Home » » Company Profile PT BMI

Company Profile PT BMI

bmi network
Salam Sejahtera.
BMI didirikan di Karawang  Bulan Mei 2013 , pertama kali terdaftar dengan nama perusahaan PT Berkat merdeka Indonesia dengan ijin dari Badan Koordinasi Penanaman Modal RI No. : 43/I/SIUPLS/PMDN/2013
Kami merindukan Bangsa Indonesia diberkati oleh produk-produk yang dibuat dan inovasi oleh anak bangsa, selain itu bahan baku produk asli Indonesia menjadi prioritas kami dalam memproduksi dan mendistribusikan produk di Indonesia dan Luar neger.
BMI menerapkan sistem Direct Selling - Multi Level Marketing (MLM) dalam memasarkan berbagai jenis produk.
Saat ini berjumlah sekitar 3 item dan digolongkan ke dalam 2 kategori, yaitu :
Makanan kesehatan (Health Food) seperti James b dinar, Santhian.
Produk Pertanian serta perternakan seperti merk Toptan.
Produk-produk yang dipasarkan ialah produk berkualitas, memiliki izin dari Depkes RI dan Deptan, dan beberapa yang perlu dilengkapi dengan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Dalam hal pemasaran produk, BMI peduli akan produk lokal. Hal ini ditunjukkan dengan komposisi pemasaran produk lokal 100 persen bahan baku dan diproduksi di Indonesia, Bukan itu saja, BMI terus berupaya memperkenalkan produk-produk lokal tersebut menjadi produk-produk ekspor.
Dalam mendukung pengembangan produk asli Indonesia, BMI didukung oleh beberapa pabrik di Indonesia.

Usaha BMI juga didukung oleh tim manajemen yang kuat dan adil, terbukti, transparan dan andal karena memungkinkan siapa saja untuk dapat berhasil mencapai posisi tinggi. Setiap distributor mempunyai peluang yang sama, tergantung keuletan dalam menjalankan usahanya dengan tetap mematuhi kode etik. Keberhasilan dalam sistem pemasaran MLM tidak hanya terletak pada satu individu saja namun ditunjang oleh kerja sama yang dibangun antar anggota grup.

Harapan kami anda yang bergabung dengan kami siap menjadikan anda menjadi sukses dalam bisnis BMI.

Salam Merdeka

Written by : Ismaya Yuli -Top Sponsor BMI Network

Mau hidup lebih sehat dan mau hidup lebih sukses,mari bergabung bersama saya di BMI Network.Kontak saya di 082111313166 – 087886528580

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar