Home » , » Produk TOP TAN

Produk TOP TAN

Produk TOP TAN
TopTan dari PT Berkat Merdeka Indonesia adalah pupuk cair dan pembenah tanah, dengan formula terbuat dari buah-buahan dan sayuran tropis, formula TopTan dibutuhkan dalam jumlah yang sangat sedikit, tetapi sangat diperlukan guna mengoptimalkan sistem METABOLISME tanaman, sehingga pertumbuhan tanaman menjadi dinamis, media tanam juga tambah subur, lebih tahan menghadapi cuaca ekstrim, kandungan probiotik pengurai dalam TopTan berfungsi untuk mengurai bahan organik ditanah, menjadi pupuk organic siap pakai.
Kandungan TopTan terdiri dari Asam Amino essensial, minyak ikan, asam lemak, enzyme, probiotik, mineral dan vitamin, madu, sari buah-buahan, sayur-sayuran, biji-bijian, dan air kelapa.
TopTan diproses dengan teknologi fermentasi aerob dan anaerob, diperkaya dengan probiotik asli Indonesia, sehingga aman bagi lingkungan, tidak beracun, aplikasi TopTan boleh dicampur dengan pestisida dan fungisida, sehingga lebih efisien dan ekonomis.
Dosis anjuran dan aturan pakai dapat dijelaskan sebagai berikut:
Jenis TanamanDosis per hektar/aplikasiWaktunya
Tanaman Pangan dan Holtikutura
Padi, Jagung, Cabai, Tomat, Tembakau1 botol1-14-28-42-56 HST
Umbi-umbian
Singkong, Tanaman keras, Buah-buahan bermusim1 botol1-30-60-90 HST
Sayur Buah
Sayuran daun, Kubis, Bayam, Kangkung dll1 botol1-7-14-21-28 HST
Bagi Anda yang ingin membuktikan kehebatan Produk TOP TAN untuk pupuk tanaman Anda,segera kontak kami.

Written by : Ismaya Yuli -Top Sponsor BMI Network

Mau hidup lebih sehat dan mau hidup lebih sukses,mari bergabung bersama saya di BMI Network.Kontak saya di 082111313166 – 087886528580

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar